Buka Lomba MHQ Dan Kaligrafi,
Ini Harapan Korwil UPASP Bandung Kabupaten Tulungagung.

Buka Lomba MHQ Dan Kaligrafi,Ini Harapan Korwil UPASP Bandung Kabupaten Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Korwil UPASP Kecamatan Bandung, Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd.,hadir dan sekaligus membuka kegiatan Lomba MHQ dan Kaligrafi dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid AT Taqwa Bandung Tulungagung.

Korwil dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi untuk panitia, peserta, para pembimbing serta wali siswa yang telah mendukung penuh kegiatan lomba.

Korwil juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, para siswa lebih giat dan tekun dalam belajar dan menjadi siswa yang handal. Dan satu hal yang harus menjadi pegangan, bagi siswa yang belum berhasil menjadi juara, Korwil menyampaikan, hal tersebut jangan menjadikan patah semangat. Justru bila hari ini belum berhasil, maka semangat untuk belajar meraih prestasi harus ditingkatkan.

Dalam waktu yang sama, Saefudin,S.Pd.I selaku ketua panitia menyampaikan bahwa , untuk kegiatan hari ini ( Jumat) hanya lomba Kaligrafi.

Untuk Lomba MHQ akan dilaksanakan besok ( Sabtu). Saefudin menambahkan, untuk peserta lomba Kaligrafi, diikuti 35 peserta dari lembaga SD dan MI se Kecamatan Bandung.

Perlu diketahui, dalam sela kepadatan kegiatan, Keluarga Besar Lingkup UPASP Kecamatan Bandung memberikan Santunan kepada Anak Yatim / Piatu.
Kegiatan santunan dilaksanakan di Aula Kantor UPASP Bandung, tepat sesaat Rapat Koordinasi seluruh Kepala Sekolah dimulai.
(lgeng)

 160 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *