Jalin Keakraban Satgas TMMD ke 117 Bermain Bola Voli Bersama Warga

Jalin Keakraban Satgas TMMD ke 117 Bermain Bola Voli Bersama Warga

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Guna menjalin keakraban personel Satgas TMMD Reg Ke 117 Kodim 1015/Sampit Serka Bagus bersama beberapa anggota lainnya ikut bermain Voli di seka waktu istrahat bersama masyarakat di Stadion Batu Haramaung di kelurahan Rantau Pulut,kec.Seruyan Raya, Lab.Seruyan, Jum’at (28/07).

“Waktu istirahat menjelang senja kami dengan beberapa personel lainya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit meluangkan waktu untuk berolah raga bola Voli bersama masyarakat,”

Satgas TMMD Ke 117 Serka Bagus mengatakan dirinya selalu meluangkan waktu sore hari untuk berolahraga bersama masyarakat guna menjaga kebugaran tubuh.

“Olahraga yang diminati masyarakat disini adalah bola kaki dan voli. Jadi, kami sangat senang dapat membaur dengan masyarakat disini meski hanya melalui olahraga bersama” ungkapnya.

Olahraga bersama juga termasuk kegiatan dari non fisik TMMD, dan melalui olahraga bersama kita wujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.” ujarnya

Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak pola hidup sehat dengan berolahraga.Tegas Serka Bagus.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 33 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *