Kasdim 1019/Ktg Hadiri Kegiatan Pembukaan Sosialisasi dan Koordinasi Tim Pengelola Reformasi Birokrasi

Kasdim 1019/Ktg Hadiri Kegiatan Pembukaan Sosialisasi dan Koordinasi Tim Pengelola Reformasi Birokrasi

indopers.net | Kasongan/Katingan (Kalteng) – Pembukaan Sosialisasi dan Koordinasi Tim Pengelola Reformasi Birokrasi (RB) Kab. Katingan bertempat di Aula Lantai II Kantor Bappelitbang Kab. Katingan Jl. Ahmad Yani Komplek Perkantoran Kereng Humbang Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan. Senin (12/6/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Katingan, Kabag Reformasi Birkorasi dan Akuntabilitas Kinerja Provinsi Kalteng, Kasdim 1019/Ktg, Asisten III Sekda Kab. Katingan, Kasubbag Proggar Polres Katingan, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Menurut Kasdim 1019/Ktg, Mayor Inf Selamet Dyanur mengatakan bahwa “kegiatan ini bertujuan untuk untuk meningkatkan wawasan pengetahuan dan pemahaman tentang Reformasi Birokrasi (RB). Yang mana apabila ada yang belum mengikuti Pelatihan untuk mengukur atau menghitung capaian penggunaan produk dalam negeri, sehingga terkendalanya pengukuran indikator. “

Dan lebih lanjut lagi menurut Kasdim 1019/Ktg menambahkan bahwa perlu diketahui
Kabupaten katingan RPJMD berakhir pada tahun 2023 dalam perubahan road map, sesuai petunjuk dari Kemenpan Reformasi Birokrasi tahun 2023 Kab. Katingan hanya menyusun rencana aksi. Imbuhnya.

@umar

(Pendim 1019/Ktg)

 143 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *