Dalam Rangka HUT RI ke 77, Kades Balun Ijuk Kabupaten Bangka Berikan Bantuan KWH Listrik Gratis kepada Warga Kurang Mampu.

Dalam Rangka HUT RI ke 77, Kades Balun Ijuk Kabupaten Bangka Berikan Bantuan KWH Listrik Gratis kepada Warga Kurang Mampu.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) –– Dalam Rangka memperingati HUT RI yang ke 77 Kepala Desa Balun ijuk Suwandi memberikan Bantuan Penyambungan KWH Listrik Gratis kepada Warganya yang kurang mampu. Sabtu, ( 06/08/2022 ).

Adapun yang dilakukan Kepala Desa Balun ijuk turun langsung kerumah Warganya untuk memastikan Rumah warganya yang layak dan benar – benar berhak menerima bantuan KWH Listrik Gratis dengan daya 900 volt Ampere ( VA ).

Kepala Desa Balun ijuk Suwandi saat di jumpai awak media di kantornya,” menyampaikan, bahwa bantuan KWH Listrik Gratis ini bertujuan membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu dan yang rumahnya belum ada listrik dan semua ini bentuk kepedulian saya kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu. ” Ia juga mengatakan Alhamdulillah ada 3 rumah warga yang kita bantu KWH Listriknya dan bantuan ini murni bantua saya pribadi serta tidak ada unsur politiknya, karena semua ini saya lakukan sebagai upaya dalam pemerataan kelistrikan di Desa Balun ijuk ini,’ jelasnya.

Salah seorang warga penerima bantuan KWH Listrik Gratis dari kepala Desa Balun ijuk ini, saat di temui awak media Indo pers, mengatakan,’ bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada kepala Desa pak Suwandi dan kami sangat senang dengan mendapatkan bantuan tersebut. ‘ ia mengaku dengan adanya Bantuan KWH Listrik Gratis dari pak Kades kami ini rumahnya jadi terang.

terima kasih pak kades atas bantuannya, tentunya sangat membantu keluarganya dalam beraktivitas,’ katanya.

Dirinya menjelaskan bahwa sekarang memiliki KWH Listrik sendiri yang sebelumnya ia mengaku menyalur listrik dari rumah kerabatnya, ” pungkasnya.

Tarmizi Yazid. : perwakilan Bangka Belitung

 222 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!