Kondisi Kemarau Dan Terjalnya Pusat Mata Air Tidak Menjadi Kendala Dansatgas Pada Proses Pengerjaan TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur

Kondisi Kemarau Dan Terjalnya Pusat Mata Air Tidak Menjadi Kendala Dansatgas Pada Proses Pengerjaan TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur

indopers.net, Cianjur (Jabar) – Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur Letkol Armed Haryanto yang turun langsung dalam proses pengerjaan pada giat TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur dengan pembangunan sasaran fisik dan yang salah satu nya adalah pengecoran jalan lingkungan di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Curam dan terjal nya Medan serta cuaca yang saat ini sedang dalam kondisi Kemarau membuat beberapa mata air di beberapa titik pengerjaan mengalami kesulitan mendapatkan air.
Terlebih lokasi pengerjaan yang berada di lokasi yang curam dan terjal.
Tetapi itu semua tidak menyurutkan semangat Dansatgas TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur Letkol Armed Haryanto.

Menurut nya,”Kendala dimanapun pasti ada tetapi jika kita berusaha dan tetap semangat ikhlas mengerjakan nya itu semua dapat kita lalui.
” Ketika kita bekerjasama, sama-sama bekerja Insyallah apapun halangan, rintangan dan kendala pasti ada jalan keluarnya.”ungkap Dandim

“Proses pengerjaan yang telah kita kerjakan pada program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur ada di beberapa titik pengerjaan saat ini sudah hampir terlihat hasil nya.
Kami berharap semoga pengerjaan yang kita lakukan ini hasil semua nya sesuai target dan tepat waktunya.
Dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah turut berpartisipasi di beragam bantuannya dalam proses pengerjaan.
Semoga pembangunan ini menjadikan masyarakat di sekitar pembangunan dapat cepat merasakan manfaat nya.”Ucap Dandim 0608/Cianjur Letkol Armed Haryanto mengakhiri.

Sumber :Pendim 0608/Sopiyan A/Ria

 141 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!