Pisah Haru Dua Kepala Sekolah Dasar Lingkup UPASP Kecamatan Bandung Tulungagung.

Pisah Haru Dua Kepala Sekolah Dasar Lingkup UPASP Kecamatan Bandung Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Suasana haru sangat terasa disaat perpisahan kedua kepala sekolah lingkup UPASP Kecamatan Bandung.
Kedua kepala sekolah tersebut yakni Kepala SD Negeri 1 Kesambi, Sulikah,S.Pd dan Kepala SD Negeri 1 Ngunggahan, Munaryastuti,S.Pd

Kegiatan tersebut diikuti oleh Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Bandung Hj. Suparmi, S.Pd. M.Pd, Pengawas SD Musawir, M.Si, Ketua PGRI Cabang Bandung Marodin, S.Pd, Ketua K3 SD Kecamatan Bandung, Purwanto, S.Pd serta seluruh Kepala SD se Kecamatan Bandung.

Hj.Suparmi, S.Pd. M.Pd selaku Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Bandung, dalam kesempatan tersebut secara kedinasan menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas keduanya terhadap lembaga serta tidak lupa menyampaikan permohonan maaf, apabila ada hal – hal yang mungkin selama ini ada yang kurang berkenan.

Hj. Suparmi juga menambahkan, dengan sedikit mengenang kembali jasa keduanya akan kerja keras dan pengorbanannya sehingga terbentuk Dharma Wanita Persatuan.

Sementara itu, Munaryastuti, S.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih khusus kepada Korwil, yang selama ini telah memberikan pengarahan dan bimbingan terkait tugas kedinasan.
Munaryastuti juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada atasan maupun rekan sesama kepala sekolah atas segala kesilapan.

Perlu diketahui, kegiatan ini diawali dengan rapat bersama di Ruang Pertemuan Kantor UPASP Kecamatan Bandung yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan perpisahan. Sebagai bentuk penghargaan kepada kedua kepala sekolah tersebut, diberikan cinderamata mewakili keluarga besar UPASP, seluruh kepala sekolah dan juga PGRI Cabang Bandung.
(lgeng)

 151 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *