Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Dampingi Penyaluran BLT DD

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Dampingi Penyaluran BLT DD

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran Babinsa Koramil 1015-07/Parengean kembali melaksanakan pemantauan sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD di Desa Sumber Makmur Kec.Parengean kab.Kotim, Kamis (20/04).

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD juga dihadiri diantaranya, Kepala Desa Sumber Makmur, Babinsa Koramil 1015-07/Parengean, Babinkamtibmas dan Warga Penerima Manfaat BLT DD.

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Nurhidayat menjelaskan Sudah sebagai tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan untuk membatu menciptakan wilayah yang kondisif dan aman serta memoitoring wilayah dalam hal ini penyaluran bantuan BLTDD, Sebanyak 56 KK warga desa Tabiki yang berhak menerima manfaat BLT DD dari Bulan April sampe juni sebesar Rp.900.000.

Selain itu Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Nirhidayat juga menambahkan pemberian bantuan ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat untuk kelangsungan hidup,dan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

@Umar k.

 260 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *