Kasdim 1016/Palangka Raya Bersama Perwira Staf Bagikan Takjil Kepada Warga

Kasdim 1016/Palangka Raya Bersama Perwira Staf Bagikan Takjil Kepada Warga

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Prajurit Kodim 1016/Palangka Raya yang dipimpin Kasdim Letkol Inf Abdul Salim, bersama Perwira Staf dan Anggota berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di jln. Ahmad Yani, tepatnya di depan Makodim.

Sedikitnya ada sebanyak 100 bungkus takjil yang dibagikan. Takjil tersebut dibagikan kepada pengendara sepeda motor, kendaraan roda empat dan tukang becak, serta masyarakat pejalan kaki yang melintas didepan Makodim, Rabu (12/4/23), Petang.

Menurut Kasdim, Letkol Inf Abdul Salim pembagian takjil ini untuk memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan, “Jadi di 10 hari terakhir seperti saat ini perlu dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena belum tentu usia kita bisa mencapai bulan Ramadhan tahun depan,” jelasnya.

Lanjut Kasdim, Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian TNI, khususnya Kodim 1016/Plk untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan suci ramadhan 1444 H.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu warga yang akan berbuka puasa, sehingga bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutup Kasdim.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 152 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!