Warga Bersama Perangkat Desa Kedungwilut Tulungagung Gotong Royong Bangun Mushola Di Area Pemakaman Desa

Warga Bersama Perangkat Desa Kedungwilut Tulungagung Gotong Royong Bangun Mushola Di Area Pemakaman Desa

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Antusias Warga Masyarakat sekitar pemakaman desa, untuk gotong royong membangun mushola patut mendapat apresiasi. Tidak mengenal lelah, warga masyarakat bersama perangkat desa bahu membahu membangun mushola tersebut.

Area pemakaman yang biasanya sepi dan gelap, kini semenjak ada mushola berubah menjadi ramai dan dengan penerangan yang cukup . Hal tersebut diungkap oleh Yahsun (55) warga sekitar makam .
” Kami sangat bersyukur dengan dibangunnya mushola ini. Kami warga masyarakat sekitar makam merasa terharu. Area makam yang semula sepi dan gelap kini berubah total. Terlebih di Bulan Ramadhan ini, mushola sudah bisa digunakan untuk kegiatan Tarawih. Kami sampaikan terimakasih kepada pemerintah desa, terutama kepada kepada Bapak Maryono ( Kepala Desa ). Berkat beliau, kini kita punya mushola baru,” ujarnya. Senin (11/4/2022).

Perlu diketahui bahwa pengerjaan pembangunan mushola ini hanya memerlukan waktu yang sangat singkat, yakni kurang lebih satu bulan. Hal ini karena semua dilakukan secara gotong- royong aparatur desa bersama masyarakat dan juga Babinsa Desa Kedungwilut.

(lgeng)

 565 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!