Vidio Viral Tim Reskrim Polres Bangkalan Madura Gerebek Rumah Penadah Motor Curian

Vidio Viral Tim Reskrim Polres Bangkalan Madura Gerebek Rumah Penadah Motor Curian

indopers.net, Bangkalan (Madura) – Beredar di masyarakat, potongan-potongan video saat polisi menggerebek sebuah rumah berisi belasan sepeda motor. Narasi yang viral bersama video itu menyebutkan peristiwa itu terjadi di Kabupaten Bangkalan dan kendaraan-kendaraan tersebut diduga barang curian.

AKBP Bangkit Dananjaya Kasat Reskrim Polres Bangkalan membenarkan video viral tersebut.

“Video tersebut adalah akhir dari rangkaian pengungkapan kasus Curanmor. Kemarin sore, Senin (11/4/2022), kami mengamankan tiga pelaku Curanmor. Tadi pagi sekira pukul 01.30 WIB, menjelang sahur, kami menangkap penadahnya, di rumahnya, di Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan,” ujarnya kepada awak media indopers.net, Selasa (12/4/2022).

Jumlah sepeda motor yang diamankan dari rumah penadah itu mencapai 15 unit. Kondisinya sebagian besar masih baik, bisa dikendarai. Sebagian sudah dibongkar untuk menghilangkan jejak.

“Lima sepeda motor sudah teridentifikasi, laporannya ada di Polres Bangkalan. Ada yang pelat L, ada yang pelat M,” kata Bangkit.

Menurut Bangkit, tiga orang yang ditangkap pada Senin, adalah pelaku baru. Mereka mengaku mulai mencuri sepeda motor dua hingga tiga bulan yang lalu. Setelah mencuri, mereka menyerahkan atau menjual semua hasil kejahatan mereka ke penadah.

(gru)

 643 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!