Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Babakan Resmi Dikukuhkan, Dihadiri Oleh Ketua PAC Kecamatan Tenjo

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Babakan Resmi Dikukuhkan, Dihadiri Oleh Ketua PAC Kecamatan Tenjo

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Pemilihan Ketua Ranting Pemuda Pancasila ( PP ) Desa Babakan Kecamatan Tenjo Resmi Dikukuhkan yaitu Ketua Ranting Desa Babakan suhendar, wakil Yahya, penasehat Rafiudin, juga dihadiri oleh H. Ahmad Afandi Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP ) Kecamatan Tenjo, Acep Waka, Sekjen PAC Jaro Njum dan juga anggota PP lainnya yang telah hadir.09/04/2023.

Pengukuhan Ketua ranting PP Desa Babakan terlaksana dengan baik juga support dari para anggota PP dengan terlaksananya acara ini sekaligus menjalin talisilaturahmi kebersamaan.

H. Ahmad Afandi Ketua PP PAC Kecamatan Tenjo berharap dengan terpilihnya Suhendar sebagai ketua ranting Desa Babakan, semoga amanah dan dapat mengemban tupoksi dengan baik menjaga nama baik PP juga dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya terutama dalam bidang sosial dan lainnya.

Juga dalam bulan suci Ramadhan 1444H ini agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan Berkah Ramadhan semoga selalu diberikan kesehatan,kelancaran bagi seluruh anggota Pemuda Pancasila Sekecamatan Tenjo.

” Dan berharap pemuda Pancasila kedepannya bisa merubah menset untuk secara kegiatan dilapangan maupun dimasyarakat juga karena untuk secara keanggotaan hampir mencapai 250 anggota yang terdiri dari 5 ranting sekecamatan Tenjo dan kita satu komando.

Pesan moralnya agar lebih bersinergi lagi terhadap aparatur desa, muspika dan aparat aparat setempat,” paparnya.

Enjum juga menyampaikan agar menjaga kekompakan dan PP bisa menjalin kerja sama baik dengan lingkungan maupun dengan aparat setempat agar kedepan terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif baik di wilayah Desa Babakan maupun sekecamatan Tenjo,” ucapnya

Sebanyak  18 anggota Ranting Desa Babakan dan di hadiri juga oleh Ranting Bojong sebanyak 8 anggota yang hadir musyawarah pembentukan Ranting Desa Babakan berjalan dengan lancar.
Sekali Layar Terkambang Surut Kita Berpantang

(Sopiyan A /Gali)

 316 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *