Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar Sambang Kamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar Sambang Kamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

indopers.net | Cibinong (Bogor) – Sebagai upaya mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah hukum Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong lakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusi, salah satunya dengan kegiatan sambang kamtibmas.

Seperti yang dilakukannya personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibinong Kabupaten Bogor Aiptu Ahmad Yani Yang melaksanakan patroli sambang kamtibmas dengan warga yang di kantor Kelurahan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Rabu (05/04/2023). Yang mana dalam kesempatan tersebut Aiptu Ahmad Yani menyampaikan pesan kamtibmas agar warga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, salah satunya ialah aktif dalam kegiatan ronda. Karena hal tersebut dapat mempersempit para pelaku tindak kejahatan.

Selain itu ia pun menghimbau kepada orang tua untuk melakukan Agar pengawasan terhadap anak-anaknya seperti membatasi waktu bermain putra ataupu putrinya guna mengcegah masuk ke dalam pergaulan yang salah, terlebih saat bulan Ramadhan ini marak terjadi aksi tawuran di kalangan remaja, ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Bogor.

(Sopiyan A)

 144 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *