POLSEK RUMPIN POLRES BOGOR POLDA JABAR BERBAGI TAKJIL

POLSEK RUMPIN POLRES BOGOR POLDA JABAR BERBAGI TAKJIL

indopers.net | Bogor (Jabar) – Bulan Suci Ramadhan memang menjadi bulan yang penuh berkah bagi Umat Muslim. Betapa tidak, sederet kebaikan dan keutamaan ada di dalamnya.

Tak mau ketinggalan, Polsek Rumpin Polres Bogor pun turut konsisten dengan bagi-bagi Takjil buka puasa kepada warga Rumpin, Sabtu (01/04/2023).

Berdasarkan arahan dari Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imannudin,. S.H,.S.I.K,.M.H kepada Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo S.H.,M.H., agar pembagian Takjil gratis dilakukan secara Kontiniu sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk rasa kebersamaan serta sebagai latihan untuk mengasah rasa empati dan peduli kita terhadap sesama,”

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo S.H.,M.H., tak lupa untuk memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat sekaligus mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku ketika berkendara di jalan raya dan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang diketahui bahwa Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo S.H.,M.H., bersama Anggota dan Ketua Bhayangkari Rumpin di depan Mako Polsek Rumpin melakukan pembagian Takjil kepada masyarkat penggunan jalan.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo S.H.,M.H, menegaskan bahwa Kepolisian akan selalu hadir untuk warga Rumpin, sampai kehadiran pihaknya bisa dirasakan langsung oleh warga Rumpin. pihaknya akan terus melakukan pengaturan lalu terlebih lagi di saat detik-detik menjelang berbuka puasa, mengingat di waktu-waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit.

Pada akhirnya warga Rumpin menyambut baik dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kepolisian Sektor Rumpin Polres Bogor Polda Jabar, dengan perbuatan berbagi takjil.

Sumber : Humas Polres Bogor.

(Sopiyan A)

 273 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *