Pj. Bupati Didampingi Camat Lawang Kidul dan Unsur Tripika Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Bantingan Tanjung Enim

Pj. Bupati Didampingi Camat Lawang Kidul dan Unsur Tripika Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Bantingan Tanjung Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Pj. Bupati Muara Enim didampingi Camat Lawang Kidul dan Unsur Tripika tinjau lokasi kebakaran di Pasar Bantingan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin (11/07)

Dalam pantauan awak media, Pj. Bupati Kurniawan, AP, MSi yang didampingi Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE bersama Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP. Widhi Andika Dharma SH. SIK, MSi, Kapolsek Lawang Kidul IPTU. Yogie S Hasyim, STK, SIK, Danramil 404-05 Kapt. Czi. Sujarwo tinjau lokasi kebakaran di Pasar Bantingan Tanjung Enim kami turut berduka cita atas musibah ini, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap sabar.

Lebih lanjut dikatakan Pj. Bupati “untuk ronda malam di pasar agar lebih diaktifkan lagi untuk mengantisipasi jika ada kebakaran cepat diketahui,” ucapnya.

Kemudian dituturkan juga pasar ini agar ditata lagi agar lebih nyaman termasuk kabel listrik tetap dirapikan sehingga tidak terjadi arus pendek yang menyebabkan terjadinya
kebakaran.

Setelah meninjau TKP Kebakaran, rombongan Pj. Bupati didampingi Camat Lawang Kidul langsung menuju Rumah Sakit Bukit Asam Medika (BAM) untuk mengetahui keluarga korban (Misiwati istri Korban) yang saat ini berada di RS. BAM untuk menjemput Jenazah (Supli) suaminya yang akan dibawa ke Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung.

Pj. Bupati mengatakan, “bantuan dana ini sebagai perhatian dan peduli untuk meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan agar bersabar dan juga bantuan dari Dinsos Muara Enim serta dari CSR PT. Bukit Asam, nanti bantuan dari perusahaan yang lain akan menyusul,” ungkapnya.

Kemudian Pj. Bupati Muara Enim langsung menuju Mapolsek Lawang Kidul untuk bersilaturahmi bersama Camat Lawang Kidul.

(Tnd)

 290 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!