Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Kegiatan Rutin, Patroli Saur di Bulan Suci Ramadan.

Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Kegiatan Rutin, Patroli Saur di Bulan Suci Ramadan.

indopers.net | Sungailiat Bangka (Babel) – Kegiatan Patroli rutin pada bulan ramadan di Sungailiat Bangka terlihat Selain menjaga dan memelihara ketertiban berlalu lintas di bulan suci Ramadhan Polres Bangka dalam hal ini Sat Lantas melakukan kegiatan Patroli Sahur.

“Bukan hanya kegiatan menjaga dan memelihara ketertiban lalu lintas saja yang dilakukan Sat Lantas Polres Bangka tetapi juga di bulan suci Ramadhan kita lakukan patroli sahur,” Ujar Iptu Rizka Kasat Lantas Polres Bangka, Minggu (26/3/2023).

Kegitan Patroli Sahur dilaksanakan oleh personel Sat Lantas Polres Bangka dengan menggunakan Mobil dan berkeliling di jalan atau pemukiman warga.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., mengatakan kegiatan ini merupakan tugas kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di dalam bulan suci Ramadhan.

“Dengan patroli sahur diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” Ujar Iptu Rizka.

Selain itu personel Sat lantas Polres Bangka yang melakukan Patroli Sahur juga membangunkan masyarakat untuk sahur.

Ditambahkan Kasat Lantas di bulan suci Ramadhan ini Selain melakukan kegiatan Patroli sahur, Sat Lantas Polres Bangka Juga melakukan kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih, Pengamanan Pasar Takjil dan patroli di jam jam rawan.

“Dibulan suci Ramadan ini Selain Patroli Sahur kita(Sat Lantas Polres Bangka) juga melakukan Pengamanan Sholat Tarawih, Pasar Takjil dan Patroli diwaktu dan wilayah yang dianggap rawan adanya tindakan kriminal sehingga terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas,” Tegas Iptu Rizka. (syofian rizal)

 144 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!