Beragam Aspirasi Warnai Reses Anggota DPRD Kabupaten Ngawi Fraksi Partai GOLKAR

Beragam Aspirasi Warnai Reses Anggota DPRD Kabupaten Ngawi Fraksi Partai GOLKAR

indopers.net | Ngawi (Jatim) – Siapapunn warganya yang hadir di Reses anggota DPRD Kab Ngawi dari Fraksi Partai Golkar menyampaikan aspirasinya. Karena dengan aspirasi yang terserap oleh anggota dewan dapat membantu proses pembangunan yang diharapkan oleh semua kalangan masyarakat di Kab Ngawi.

Bertempat di Pendopo Desa Pangkur Kecamatan Pangkur Ngawi adapun warga yang hadir guna mengikuti undangan Reses, pada hari minggu 26/03/2023.

Acara yang digelar sejak pukul 19.30 Wib yang dihadiri Ketua RT. / RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama , Perangkat Desa dan BPD dan LPMD beberapa tokoh masyarakat. Hadirin tampak antusias mengikuti paparan yang disampaikan Sarjono Spd anggota DPRD Fraksi Partai Golkar wakil Ketua DPRD Kab Ngawi Dimana sebelumnya sambutan disampaikan Kepala Desa Pangkur Bpk Suhardi.

Kehadiran anggota dewan pada Reses bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat guna membantu proses pembangunan yang akan dilaksanakan di ldesa. “Kami menggelar Reses masa sidang I DPRD Ngawi Fraksi Partai Golkar guna menjaring dan menyerap aspirasi warga dalam proses pembangunan yang diharapkan,” terang P Sarjono.

Pada sesi tanya jawab ada beberapa hal penting yang disampaikan perwakilan warga yakni fasilitas umum lampu PJU (Penerangan Jalan Umum), kepesertaan BPJS, dan semenisasi jalan tidak kalah penting yaitu rencana Pembangunan Alun alaun Kecamatan Pangkur fengan dan kurang lebih 4 milyard.

Untuk semua aspirasi itu, pihaknya siap menampung dan menyampaikannya di Rapat Dewan sehingga diharapkan dapat terealisasi dengan cepat.

Salah satu bukti yang telah dirasakan warga dan sekitarnya, pembangunan paving jalan beberapa minggu ini telah dilaksanakan dan bahkan ada yang sedang dikerjakan. Pihaknya sangat berterima kasih telah menyampaikan amanah yang telah diembannya.

Ke depan P Sarjono Spd juga akan terus memperjuangkan aspirasi yang disampaikan saat Reses ini. “Kami akan terus berupaya untuk bisa merealisasikan apa yang menjadi aspirasi warga dan sekitarnya,”

“Dimana warga kami berterima kasih kepada beliunya karena semua jalan di desa kami hampir semua jalan terkena paving hasil perjuangan beliau. Ke depan dengan adanya aspirasi yang disampaikan saat Reses mudah-mudahan bisa terealisasi dengan cepat. Sehingga pembangunan yang diharapkan dapat merata dan dinikmati warganya,” harapnya.

“Mudah-mudahan dengan dana bantuan ini dapat bermanfaat untuk membuat kepentingan masyarakat di desq, pungkasnya. (rin)

 182 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!