Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Gerak Cepat Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Terkait Kebakaran di Wilayah binaannya

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Gerak Cepat Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Terkait Kebakaran di Wilayah binaannya

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Kebakaran terjadi 5 (lima) unit rumah di area rumah padat penduduk yang berlokasi di Jln. Baamang Hulu 1 RT 007 RW 002 Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Sampit Kab. Kotim Prop Kalteng, Minggu Pagi (26/2).

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar menuturkan Bahwa Kebakaran yang terjadi dipemukiman wilayah binaan Koramil 1015-04/Baamang belum diketahui penyebabnya.

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang yang turut membantu pemadaman dan evakuasi warga mengatakan, kebakaran telah menghanguskan beberapa rumah warga.

“Kebakaran yang diperkirakan terjadi pada pukul 01.30 wib, berhasil dipadamkan dengan 5 unit pemadam kebakaran. Persitiwa ini telah menghanguskan 5 rumah warga. Sementara satu orang warga diketahui terluka ringan”, terang Babinsa Koramil 1015-04/Baamang.

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang juga menyampaikan bahwa peristiwa kebakaran saat ini sudah ditangani oleh Polsek Baamang. “Kejadian ini telah ditangani Polsek Baamang yang untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut”.Ujar Babinsa Koramil 1015-04/Baamang.

Secara Terpisah Danramil 1015-04/Baamang Lettu Inf Darsi Eko Mengatakan Bahwa Sebelumnya Babinsa Koramil 1015-04/Baamang mendapat laporan dari beberapa warga bahwa telah terjadi kebakaran yang menimpa rumah warga binaan.

“Atas laporan tersebut Babinsa bergerak cepat melakukan evakuasi dan membantu tim pemadam kebakaran hingga melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait lainnya.

Selain itu Danramil 1015-04/Baamangmenambahkan Kejadian kebakaran diwilayah binaan nya tersebut, “Babinsa dengan sigab membantu penanganan musibah dengan koordinasi dan pengamanan sekitar objek yang terdampak bersama aparat Tiga Pilar lainnya dan instansi terkait.

@Umar k.

 78 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!