Cegah Tawuran Selama Ramadhan, Polsek Tenjo Polres Bogor Laksanakan Patroli Saur

Cegah Tawuran Selama Ramadhan, Polsek Tenjo Polres Bogor Laksanakan Patroli Saur

indopers.net | Tenjo/Bogor (Jabar) – Kapolsek Tenjo beserta Jajaran dan SatPol PP Kecamatan Tenjo, laksanakan Patroli Malam dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan untuk mencegah terjadinya tawuran dan balap liar yang seringkali terjadi pada saat anak-anak muda mengadakan Saur On The Road. Minggu (26/3/2023)

Operasi tersebut digelar mengingat bulan Ramadhan tidak luput dari kenakalan remaja, terutama bila ada kegiatan sahur on the road yang tak jarang berujung pada aksi tawuran ,perang sarung atau malah balap liar yang berpotensi menimbulkan korban jiwa.

Kapoksek Tenjo, Iptu Suyadi, SH beri pengarahan kepada Remaja yang terjaring Oprasi Ramadhan SOTR

Polsek Tenjo Polres Bogor dibulan Ramadhan 1444 H/2023 M kali ini lebih menggiatkan patroli saur on the road guna mencegah tawuran antar kelompok maupun aksi kejahatan jalanan lainya. Patroli digelar mulai pukul 00.00 Wib sampai pukul 05.30 Wib.

“Operasi Tertib Ramadhan guna mencegah terjadinya hal+hal yang tidak kita inginkan dibukan suci ramadhan kali ini dilaksanakan guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif serta diharapkan dapat memberikan rasa tentram dan perlindungan kepada masyarakat selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1444H/2023M,” jelas Kapolsek Tenjo,Iptu Suyadi,SH

Kapoksek Tenjo,juga mengimbau seluruh personil yang terlibat Operasi Tertib Ramadhan 2023, untuk selalu melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan mengedepankan profesionalisme, tegas dan humanis.

“Oleh karenanya kita melakukan kegiatan patroli pada pagi hari ini agar hal-hal yang serupa tidak terjadi saat bulan Ramadhan, serta wujud aksi nyata bahwa polisi benar-benar hadir di tengah masyarakat saat bulan Ramadhan,” tegas Iptu Suyadi, SH

Diketahui, kegiatan Patroli Ramadan cegah Kejahatan akibat SOTR (saur on the road)  dilaksakan di seputaran Kompleks Perumahan Kota Podomoro, Jalan Jasinga Tenjo mulai dari desa Singabangsa hingga ujung perbatasan Kecamatan Tenjo yaitu Desa Bojong, serta sejumlah ruas jalan lainnya yang diindikasi rawan aksi balap liar maupun tawuran.

Puluhan Remaja Terjaring Oprasi SOTR Ramdhan Polsek Tenjo

Saat patroli berlangsung, petugas Patroli dari Polsek Tenjo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, SH akan langsung membubarkan kelompok remaja maupun anak-anak yang berkumpul di pinggir jalan ataupun mereka yang berkerumun dan terindikasi akan melakukan tawuran dengan perang sarung.

“Kepada seluruh orang tua dan lingkungan sekitar agar turut mengawasi anak-anak kita agar tidak melaksanakan sahur on the road, karena dapat memicu tawuran antar remaja atau geng motor,” tutup Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, SH.

(Sopiyan A/Tim)

 254 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!