Sambut HPN Ke-77, PWI Sampang Gelar Lomba BERSERI

Sambut HPN Ke-77, PWI Sampang Gelar Lomba BERSERI

indopers.net, Sampang (Madura) – Menyambut Hari Pers Nasional ke-77 thun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang mulai menggenjot kegiatan

Kegiatan diawali dengan melakukan penilaian terhadap beberapa kecamatan dengan kategori lomba Bersih, Rindang, Sehat, Rapi dan Indah (BERSERI)

Dari 14 kecamatan se Kabupaten Sampang, di hari pertama ini terdapat dua lokasi yang didatangi, pertama Kecamatan Robatal, lalu Kecamatan Kedungdung, Senin (6/2/2023).

Ketua PWI Sampang Fathor Rahman mengatakan bahwa lomba penilaian kecamatan BERSERI merupakan kegiatan rutin tahunan

Tak hanya itu, PWI Sampang juga menggelar beberapa rencana kegiatan lainnya, seperti ziarah kubur ke makam Agus Surahman sebagai ketua PWI Sampang pertama kali

Di susul kegiatan malam refleksi HPN ke-77 guna introspeksi tentang profesional, wawasan, dan etika pers sesuai Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU Pers.

Dilanjutkan dengan Olahraga Bersama disertai bakti sosial Donor Darah dan Resepsi Puncak HPN ke-77 dengan disertai santunan anak yatim.

“Tahun lalu ada lomba tingkat desa, namun untuk kegiatan menyambut HPN tahun ini kami ganti ke lomba tingkat kelurahan katagori BERSERI agar memiliki warna baru,” ujarnya.

Ia menegaskan dalam menyambut HPN, PWI di seluruh Indonesia secara serentak melaksanakan berbagai kegiatan dan resepsi sebagai momentum banyak hal, terutama introspeksi menjadi lebih profesional, berwawasan, dan beretika.

“Adapun target dan tujuan rentetan kegiatan kali ini, kami harapkan adanya sinergitas yang kuat antara semua pihak,” pungkasnya.

(Man)

 164 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!