Ketua PKN Madura Abd. Kholiq Mengucapkan Selamat Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU).

Ketua PKN Madura Abd. Kholiq Mengucapkan Selamat Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU).

indopers.net, Sidoarjo (Jatim) – Abd. Kholiq Ketua PKN (Pemantau Keuangan Negara) Sampang Madura mengucapkan selamat atas satu abad usia Nahdlatul Ulama (NU). Puncak Harlah Satu Abad NU digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, hari ini Selasa (7/2/2023).

“Saya mewakili Organisasi kemasyarakatan PKN mengucapkan selamat 1 abad NU, semoga NU semakin besar, semakin kuat sebagaimana temanya, Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru,“ Ucap Kholiq saat ditemui awak indopers.net saat meliput acara tersebut ,selasa (7/2/2023).

Kholiq mengajak seluruh warga Nahdliyin untuk turut hadir dalam peringatan Harlah satu abad NU yang hanya diselenggarakan 100 tahun sekali tersebut.

“Kami himbau bagi warga NU, ayo rame-rame tabarruk, ngalap barokah, hadir dalam acara NU satu abad,” ucapnya saat berada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Kholiq sapaan akrab Abd. Kholiq juga mengatakan, NU terus membangun Indonesia bersama dengan kekuatan bangsa lainnya, dalam keberagaman Indonesia itu sendiri. Ia pun juga mengapresiasi peran dan kemajuan yang sudah dicapai NU, yang akan terus digelorakan bersama Muhammadiyah dan kekuatan bangsa lainnya.

“Sekaligus juga menjadikan NU yang lekat istilahnya di teman-teman NU, ukhuwah dengan sesama umat Islam, dengan sesama umat beragama, dan seluruh warga bangsa, dan kekuatan bangsa untuk membangun Indonesia dalam keberagaman kita,“ ungkapnya, beliau juga  menyampaikan, bahwa negara kita sudah saatnya lebih maju.

Dengan memperingati 1 Abad NU, kita semua ke depan lebih dewasa dalam menjelang dan menyongsong masa depan.

“Kami mewakili seluruh generasi muda, ikhlas bertabaruk kepada para Ulama’ Pejuang NU, para Habaib, para Ulama’ lainnya seluruh Nusantara, semoga semakin jaya dan dipercaya publik,“ cetusnya

“Semoga Acara puncak Harlah Satu Abad NU yang akan digelar selama 30 jam non stop mulai senin petang dan akan berakhir Selasa malam. Bersama para Ulama’ sampai puncak Harlah Satu Abad NU di Sidoarjo, sukses dan lancar.” ungkap kholiq. (giru)

 140 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *