Korem 061/Sk Bogor Gelar Nonton Bareng Piala AFF Bersama Ormas dan Masyarakat Sambil Berbagi Doorprize

Korem 061/Sk Bogor Gelar Nonton Bareng Piala AFF Bersama Ormas dan Masyarakat Sambil  Berbagi  Doorprize

indopers.net, Bogor (Jabar) – Kekalahan Timnas Indonesia pada putaran pertama Final Sepak Bola piala AFF dengan skor 0-4 jangan membuat kita jadi hilang rasa percaya diri pada Timnas Indonesia, justru kita harus tambah semangat dalam mendukung mereka kedepannya, khususnya pada pertandingan AFF 2021 putaran kedua nanti. Karena apa yang telah dilakukan oleh mereka itu adalah sesuatu hal yang membanggakan bagi kita karena mereka bisa sampai ke final. Hal itu disampaikan oleh Danrem 061/Sk usai menyaksikan pertandingan sepakbola piala AFF 2021 bersama dengan para personil Korem 061/SK di Lapangan Tenis Makorem 061/Sk. Rabu (29/12).

Apa yang telah mereka prestasikan jangan dilihat dari menang atau kalahnya, namun kita harus melihat semangat mereka di lapangan disetiap pertandingan dari awal penyisihan, bahwa mereka sangat berjuang habis-habisan untuk bisa sampai ketitik ini, Final AFF Suzuki 2020 Leg pertama. Itu membuktikan
rasa nasionalisme dan kecintaan mereka pada Tanah Air Indonesia, kita harus bangga dengan itu, tambah Danrem.

” Sampai hari ini, Mereka sudah berjuang membawa nama baik Indonesia, meskipun kalah kita harus tetap mendukung Timnas Indonesia. Jangan sampai kita menyepelekan apa yang telah mereka lakukan, justru kita harus terus mendukungnya, agar mereka tetap semangat untuk pertandingan selanjutnya.” Ujarnya lagi.

” Ayo mari dukung terus Timnas Indonesia!!” Pungkasnya dengan pekik semangat.

Pertandingan final putaran pertama Piala AFF Suzuki 2020 digelar di Singapore National Stadion. Dan di final putaran pertama ini Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Thailand dengan skor akhir 0 – 4. Semoga di Leg kedua Timnas Indonesia bisa tampil maksimal lagi dan bisa menjadi juara. Catatan saja bahwa Indonesia pernah tiga kali kalah melawan Thailand, antaranya mereka raih setelah mengalahkan Indonesia di final, yakni pada edisi 2000, 2002, dan 2016. Tapi kekalahan itu tidak akan menyurutkan semangat siapapun dalam mendukung Timnas Indonesia.

Nobar Final AFF Suzuki 2020 di Makorem 061/Sk juga dihadiri oleh Kasrem 061/Sk, Para Kasi Korem 061, Dandenhub, para Kabalag, FKPPI, PPM, HIPAKAD, Mahasiswa dan masyarakat sekitar Makorem yang total kurang lebih 200 orang.

Pelaksanaan Nobar kali ini digelar sederhana, dan juga dengan mengedepankan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, diantaranya menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Dan dibabak pertama dan diakhir acara, panitia membagi-bagikan door prize yang telah disiapkan, antara lain Sepeda, handphone, Televisi, oven, vacumcleaner dan lain sebagainya.

(sopiyan abdilah/ria)

 164 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!