Suherman Oki Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1444H/2023, Momentum Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah SWT.

Suherman Oki Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1444H/2023, Momentum Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah SWT.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dari Allah SWT. Diwajibkan kepada seluruh Agama Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1444H/2023,

Melaksanakan ibadah puasa memiliki banyak keutamaan baik untuk diri sendiri maupun hubungan sesama manusia serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Hikmah menjalankan ibadah puasa berkaitan erat dengan amalan puasa yang dijalani, tidak terbatas hanya dengan menahan lapar dan dahaga, namun berkaitan pula dengan menjalankan amalan ibadah puasa Ramadhan lainnya, seperti bersedekah, itikaf, membaca Al-Qur’an, shalat tarawih, Dan kegiataan lainnya guna meningkatkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT .23/03/2023.

Suherman Oki ketua karang taruna Desa Cilaku Kecamatan Tenjo mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa, Marhaban Ya Ramadhan 1444H/2023, kami juga karang taruna Desa Cilaku dan Katar Kec. Tenjo akan selalu melaksanakan kegiataan sosial lainnya terutama dalam bulan suci ramadhan ini penuh dengan keberkahan dan kami selalu sigap dalam bidang sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Tenjo dan Sekitarnya, seperti dulu kami memberikan takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di area wilayah Tenjo didukung oleh muspika kecamatan tenjo yang selalu merespon kegiataan kami para karangtaruna Sekecamatan Tenjo” Ungkapnya.

(Galih Dan Sopian Abdillah)

 196 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!