Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Dihadiri Babinsa Koramil 1015/Telaga Pulang

Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Dihadiri Babinsa Koramil 1015/Telaga Pulang

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-10/ Telaga Pulang Sertu Syarief Juslian menghadiri Acara pertemuan lokakarya mini lintas sektor UPTD Puskesmas Danau Sembuluh kabupaten seruyan yang bertempat di gedung aula puskesmas Danau Sembuluh, jumat (17/3).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya yakni, Sekcam Danau Sembuluh Bapak. Erolsyah, Kepala Puskesmas Danau Sembuluh Ibu Ramasih beserta staf, Babinsa Koramil 1015-10/ Telaga Pulang Sertu Syarief Juslian, Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Suyoto, Kades Sembuluh 1 di wakili Siswoyo, Kades Sembuluh 2 Ahmad Syukur Dan tamu undangan.

Babinsa Koramil 1015-10/ Telaga Pulang Sertu Syarief Juslian menuturkan Tiga Pilar utama yang paling prioritas oleh pemerintah saat ini untuk dibangun ialah Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi. Mari kita galang komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, sehat dan sejahtera.

Babinsa Koramil 1015-10/ Telaga Pulang Sertu Syarief Juslian mengatakan, berlangsungnya kegiatan lintas sektoral tersebut bertujuan untuk memberikan masukan, ide-ide ataupun gagasan dari masyarakat kepada Petugas Kesehatan.

Secara Terpisah Danramil 1015-10/Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar juga menambahkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan di antara komponen terkait untuk menggalang kerjasama lintas sektor, terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat.

“Kami berharapan kegiatan lintas sektor ini dapat melahirkan suatu ide gagasan serta kerjasama yang baik untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat pangkep pada umumnya.” Tutup Danramil 1015-10/Telaga Pulang. @Umar k.

 134 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!