Respon Aduan Masyarakat Adanya Aksi Tawuran, Sat Samapta Polres Bogor Amankan Seorang Pelajar Dan Barang Bukti Sajam

Respon Aduan Masyarakat Adanya Aksi Tawuran, Sat Samapta Polres Bogor Amankan Seorang Pelajar Dan Barang Bukti Sajam

indopers.net | Bogor (Jabar) – Respon laporan masyarakat atas informasi adanya aksi tawuran pelajar di Jalan Raya Puspa Raya Desa Bojong,Sat Samapta Polres Bogor amankan seorang pelajar berikut barang bukti senjata tajam. (17/3/2023)

Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha, S.H,.M.H menjelaskan bahwa Para pelajar yang berasal dari SMK Mekanik dan sekolah Mutiara Insani Cibinong tersebut berkumpul di sekitar sungai Ciliwung untuk melakukan aksi tawuran dengan para pelajar yang berasal dari sekolah SMK Taruna budi bangsa Bojong gede, namun warga yang mengetahui akan aksi para pelajar tersebut berhasil membubarkannya sehingg tawuran pun tidak sempat terjadi. Selain itu warga pun membantu menangkap seorang pelajar yang terlibat aksi tawuran tersebut.

Kami yang menerima informasi kejadian tersebut langung mendatangi lokasi dan langsung mengankan seorang pelajar yang berhasil di tangkap warga berikut barang bukti 3 buah senjata tajam jenis pedang, saat ini pelajar tersebut kita serahkan ke Polsek Bojonggede untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut, karena kejadian ini sendiri terjadi di wilayah hukum Polsek Bojonggede, ungkap Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha.

Sumber : Humas Polres Bogor.

(Sopiyan A/Tim)

 55 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *