Raih Prestasi Gemilang, PGRI Cabang Kedungwaru Tulungagung Gelar Silaturohhmi Lintas Sektoral Dan Tasyakuran

Raih Prestasi Gemilang, PGRI Cabang Kedungwaru Tulungagung Gelar Silaturohhmi Lintas Sektoral Dan Tasyakuran

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Tahun 2022 merupakan tahun yang istimewa bagi PGRI Cabang Kedungwaru. Bagaimana tidak, tahun ini PGRI Cabang Kedungwaru berhasil memboyong Piala Juara I Volly Ball Putri serta Juara III Paduan Suara. Berkat prestasi tersebut dan Peringati HUT PGRI serta Hari Guru Nasional, kali ini PGRI Cabang Kedungwaru adakan Silaturrohmi Lintas Sektoral dan Tasyakuran.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Forkopimcam Kedungwaru diantaranya Kapolsek Kedungwaru yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Kedungwaru, IPDA M.Huda. Camat Kedungwaru yang diwakili oleh Sekcam Kedungwaru, Rakidi, S.Sos.M.Si. Danramil 0807/03 Kedungwaru, Kapten ARM Bambang Supanidi.
Korwil UPASP Kedungwaru, Hariyanto,S.Pd.M.Pd.
Ketua PGRI Cabang Kedungwaru, Haryono,S.Pd.

Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Kedungwaru dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi dan semangatnya PGRI Cabang Kedungwaru selama mengikuti berbagai kegiatan sehingga meraih prestasi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PGRI Cabang Kedungwaru mengucapkan rasa syukur atas capaian prestasi yang diperoleh . Dengan kerja keras dan kekompakan semua pihak maka prestasi ini bisa diraih.

Perlu diketahui, dalam gelaran tahun ini, PGRI Cabang Kedungwaru meraih prestasi diantaranya meraih Juara 1 Volly Ball Putri dan Juara III Paduan Suara. Pada akhir kegiatan, seluruh team bola voli dan juga team paduan suara foto bersama Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga Tulungagung, Rahadi P. Bintara, SH.M.Si.
(langgeng)

 55 total views,  3 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!