Suherman Oki Menghadiri Acara Di Kp. Cilaku Tegal, Momentum menjalin Talisilaturahmi Masyarakat.

Suherman Oki Menghadiri Acara Di Kp. Cilaku Tegal, Momentum menjalin Talisilaturahmi Masyarakat.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Pelaksanaan Tabligh Akbar juga kegiataan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Kp. Cilaku Tegal Rt.06//02 Desa Cilaku Kecamatan Tenjo yang dilaksanakan di Masjid AL – Mubarokah, para masyarakat sangat antusias dalam menghadiri acara tersebut.04/03/2023.

Dihadiri Oleh Kepala Desa ( Kades ) Jumadi, Suherman Oki Ketua Karang Taruna Desa Cilaku dan anggota Karang taruna, ketua DKM KH. Musa AL- ASHARI dan para panitia, ketua MUI desa cilaku Kyai Rohman, Binmas, babinsa, ketua Rt, Ketua Rw, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, rekan – rekan Ormas dan lainnya. juga penyerahan wakaf wc bagi masjid.

Adapun Acara yang diiringi dengan pembacaan Sholawat, pembacaan ayat suci AL – Qur’an juga lainnya, dengan penceramah yaitu KH. Memed dari Bogor dan Qori Internasional yaitu KH. Ahmad.F dari Kota Medan.

Suherman Oki berharap dengan kegiataan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/2023, agar selalu menjalin talisilaturahmi sesama masyarakat juga kebersamaan dalam hal lainnya yang bermanfaat bagi para warga juga untuk mempererat talisilaturahmi warga pada umumnya.

” Juga semoga kegiataan yang diaksanakan oleh warga Kp. Cilaku Tegal ini dibalas dengan kebaikan oleh allah SWT dan selalu mengedepankan kebersamaan.” Ungkapnya.

(Galih Dan Sopian Abdillah)

 129 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *