Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang Menggelar Acara Bakti Sosial Untuk Keluarga Pra Sejahtera di Desa Tegal Rejo Kabupaten Muara Enim.

Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang Menggelar Acara Bakti Sosial Untuk Keluarga Pra Sejahtera di Desa Tegal Rejo Kabupaten Muara Enim.

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang memaknai berkah di Bulan Ramadan dengan menggelar acara Bakti Sosial untuk keluarga Pra Sejahtera di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Jum’at (29/04/2022)

Menurut Koordinator Milanisti Indonesia Berbasis Serasan Sekundang Eki Nurhakim menjelaskan untuk kali ke 9 ini Bakti Sosial di tujukan untuk keluarga yang Pra Sejahtera, kali ini kita lakukan untuk warga yang ada di RT 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

“Kegiatan Bakti Sosial Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang rutin kita lakukan sebagai agenda setiap tahun, Alhamdulillah ini bakti sosial yang ke 9,” ucap Eki Nurhakim.

Lanjutnya “Dana yang terkumpul adalah sumbangan anggota Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang dan melalui open donasi untuk umum, bukan soal besar atau kecilnya tapi keikhlasan yang di berikan untuk kita salurkan ke bapak Karim di RT 14 Tegal Rejo,” ucapnya

“Member Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang diwakili oleh Ariyanto, Robi Oktabri, Andi Valentino, Alberta Kurniawan dan Eko Mardianto serta saya sendiri sebagai Koodinator acara Baksos ke 9 ini Eki Darma,” jabarnya

Masih di tempat yang sama Karim (46) mengucapkan banyak terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada seluruh anggota Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang.

“Bantuan ini sangat berguna untuk kami sekeluarga, semoga Milanisti Indonesia Basis Serasan makin jaya sukses dan di mudahkan rezekinya,” harapnya.
(Tnd)

 285 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!