Suherman Oki Ketua Karang Taruna Cilaku Merespon Dengan Baik Kegiataan Di Kp. Cilaku Hilir.

Suherman Oki Ketua Karang Taruna Cilaku Merespon Dengan Baik Kegiataan Di Kp. Cilaku Hilir.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Masyarakat diberbagai daerah se indonesia sedang melaksanakan kegiataan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan berbagai kegiataan di masing – masjng wilayah, salah satunya yaitu di RT.04/03 di Kp. Cilaku Hilir Desa Cilaku Kecamatan Tenjo dalam rangka memperingati Tabligh akbar juga Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan.25/02/2023.

Turut dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) Jumadi , Suherman Oki Ketua Karang Taruna Jati Desa Cilaku dan juga anggota Katar Cilaku, Jaro Oleh ketua panitia, para Ketua Rt, Ketua Rw, tokoh agama, tokoh masyarakat juga dengan penceramah Abah kyai Abuya Iim Imanudin Dari Cilejet.

Acara yang di isi oleh kegiataan baca ayat suci Al – Quran, Pembacaan Sholawat juga tausyah ke agamaan dan lainnya yang di isi oleh para Qori juga Penceramah terkenal yaitu KH. Abuya Iim Imanudin.

Suherman Oky Ketua Karang Taruna Jati Desa Cilaku berharap dengan kegiataan memperingati hari Isramiraj Nabi Muhammad SAW dan juga Tabligh Akbar, sekaligus moment untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, juga terimakasi kepada masyarakat Kp. Cilaku hilir yang sudah mengundang kami karang taruna jati Desa cilaku untuk menghadiri acara ini, semoga selalu terjalin silaturahmi yang baik dengan para warga,” Ungkapnya.

Sedangkan Jaro Oleh panitia pelaksana mengungkapkan jika kami masyarakat Kp. Cilaku Hilir Rt. 04/03 selalu rutin melaksanakan kegiataan ini setiap tahunnya juga untuk menyambung agar tali silaturahmi masyarakat tetap terjalin dengan baik,”Tutupnya.

(Galih dan sopian abdillah)

 194 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *