SD Negeri Lingkup Korwil UPASP Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung Ikuti Lomba Lukis Dalam Laga Tandang 2 PSK (Pekerja Seni Kampung)

SD Negeri Lingkup Korwil UPASP Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung Ikuti Lomba Lukis Dalam Laga Tandang 2 PSK (Pekerja Seni Kampung)

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Tahun 2023 ini, untuk kedua kalinya PSK ( Pekerja Seni Kampung) gelar lomba seni lukis tingkat sekolah dasar. Yang sebelumnya, tahun lalu juga menggelar lomba serupa di Balai Desa Sebalor. Untuk tahun ini, lomba lukis diselenggarakan di Balai Desa Bandung bebarengan dengan pameran lukisan.

Sidik Ihwani, selaku ketua panitia lomba menyampaikan bahwa lomba lukis ini dikhususkan untuk anak tingkat sekolah dasar. Untuk durasi melukis sekitar 3jam ( mulai pukul 8 pagi sampai pukul 11 siang).
Sidik menambahkan, pemenang akan diambil sampai 10 besar. Ada Tropi juga hadiah yang disediakan oleh panitia.

Sementara itu, Purwanto,S.Pd mewakili Korwil UPASP Kecamatan Bandung, Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd saat membuka lomba lukis menyampaikan terimakasih kepada PSK ( Pekerja Seni Kampung) yang telah memberikan kesempatan untuk para siswa mengikuti lomba lukis.
Untuk selanjutnya, Purwanto mengharapkan kedepannya PSK membuka sekolah lukis yang tentunya akan sangat membantu para siswa bisa lebih mengembangkan bakat dan minat lukisnya.

Dalam kesempatan yang sama, Cecep Very Sanyoto selaku Ketua Umum PSK menambahkan, digelarnya Pameran Lukis Laga Tandang 2 ini diharapkan lebih menarik minat masyarakat untuk mengenal dunia lukis. Cecep juga menyampaikan kegiatan PSK bukan hanya Laga Tandang, namun ada Sonjo Deso dan SRAYA (Srawung Karya) yang artinya PSK akan memamerkan karyanya didesa – desa serta fasilitas publik.

Perlu diketahui hasil dalam lomba lukis kali ini untuk nilai tertiggi 830 diraih
Kalila dari SD Negeri 1 Ngunggahan. Nilai 820 diraih Naira ( SDN 1 Ngunggahan). Nilai 803 diraih Defa ( SDN 1 Bulus). Nilai 790 diraih M.Ayusuf ( SDN 1 Ngunggahan). Nilai 775 diraih Alya ( SDN 1Nglampir). Nilai 760 diraih Zahra ( SDN 2 Bantengan). Untuk pemenang 10 besar diraih Keyla (SDN 4 Ngunggahan), Ariya ( SDN 1 Bulus), Asifa ( SDN 3 Sukoharjo) dan Yudis dari SD Negeri 1 Ngunggahan.
(Igeng)

 412 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *