Antusias Siswa SD Negeri 1 dan 2 Bantengan Tulungagung Ikuti Upacara Bersama Tiga Pilar

Antusias Siswa SD Negeri 1 dan 2 Bantengan Tulungagung Ikuti Upacara Bersama Tiga Pilar

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Antusias Siswa SD Negeri 1 dan 2 Bantengan dalam mengikuti upacara bendera bersama Tiga Pilar luar biasa.
Senin, 13/2/2023

Seperti halnya lembaga lain, SD Negeri 1 dan 2 Bantengan, juga melaksanakan upacara bendera yang dihadiri dari Polsek maupun Koramil Bandung, Korwil UPASP Kecamatan Bandung serta Pemerintah Desa Bantengan.

Maraknya berita penculikan anak membuat para orang tua menjadi resah. Hal ini tentunya menjadi atensi tersendiri oleh Polres Tulungagung khususnya Polsek Bandung.

Kanit Binmas Polsek Bandung, Aiptu Miftahul Muslim,SH dalam amanatnya menyampaikan himbauan kepada para orang tua dan guru sekolah untuk selalu waspada dan hati- hati. Dan khusus untuk para siswa diharapkan tidak mudah percaya kepada orang asing apalagi mengaku saudara yang ingin menjemput.
Selain hal tersebut, Miftahul juga menyinggung terkait penggunaan HP yang berlebihan. Menurutnya, penggunaan HP yang berlebihan sangat berbahaya untuk kesehatan serta akan mengurangi daya konsentrasi belajar. Dalam akhir amanatnya, Miftahul selalu mengingatkan kepada para siswa untuk selalu tekun dalam belajar serta tidak lupa beribadah dan selalu menerapkan disiplin dalam kehidupan sehari- hari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Korwil UPASP Kecamatan Bandung, Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd. Anggota Koramil 0807/II Bandung, Serka Mustakim Junaedi serta Babinsa Desa Bantengan, Serda Purhadi.
Kepala Desa Bantengan, Asropi.
Kepala SD Negeri 1 Bantengan, Rofi’i, S.Ag dan Kepala Sekolah SD Negeri 2 Bantengan, Dra.Eny Andarwati serta diikuti seluruh siswa.
Dan seperti dengan upacara sebelumnya, ada pembagian buku oleh Polsek Bandung Polres Tulungagung sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan.
( lgeng)

 158 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!