Antusias Siswa SD Negeri 1 Kesambi Tulungagung Ikuti Upacara Bendera Bersama Tiga Pilar

Antusias Siswa SD Negeri 1 Kesambi Tulungagung Ikuti Upacara Bendera Bersama Tiga Pilar

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Antusias para siswa SD Negeri 1 Kesambi Kecamatan Bandung dalam mengikuti upacara bendera bersama Tiga Pilar sangat luar biasa, Senin13/2/2023.

Hal ini terlihat dari kesiapan para siswa dalam mengikuti upacara. Hadir Dalam upacara kali ini, BKTM Desa Kesambi Polsek Bandung , Bripka Endri Sofyan sekaligus menjadi Pembina upacara.
Dalam amanatnya , Endri menyampaikan himbauan terkait santernya berita kasus penculikan anak. Dalam hal tersebut, Endri mengajak kepada para guru untuk selalu waspada dan hati- hati. Endri berharap dengan peningkatan kewaspadaan, bisa mengantisipasi kejadian tersebut tidak terjadi di Lingkup UPASP Kecamatan Bandung.

Selain hal tersebut, Endri juga menyinggung terkait penggunaan HP yang berlebihan. Menurutnya, penggunaan HP yang berlebihan sangat berbahaya untuk kesehatan serta akan mengurangi daya konsentrasi belajar. Dalam akhir amanatnya, Endri selalu mengingatkan kepada para siswa untuk selalu tekun dalam belajar.

Endri menambahkan, salah satu hal yang sangat penting adalah disiplin menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan. Hal tersebut disampaikan dalam amanatnya untuk para siswa.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Bandung, Aiptu Miftahul Muslim,SH. Babinsa Desa Kesambi, Serda Zairin Hidayat bersama Serka Mustakim Junaedi. Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Bandung, Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd.

Upacara bendera kali ini diikuti Kepala SD Negeri 1 Kesambi, Suliyah,S.Pd dan juga guru serta seluruh siswa.

Dan seperti dengan upacara sebelumnya, ada pembagian buku oleh Polsek Bandung Polres Tulungagung sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan.
(lgeng)

 138 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!