Demi Sejahterakan Masyarakat Desa Cikuda, Haji Agus Sutisna Mengabdi dan Ibadah Siap Jadi Kades Cikuda

Demi Sejahterakan Masyarakat Desa Cikuda, Haji Agus Sutisna Mengabdi dan Ibadah Siap Jadi Kades Cikuda

indopers.net, Bogor (Jabar) – Desa Cikuda Parung Panjang. (13/02) – Bulan depan, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2023 akan dilaksanakan Pilkades serentak di Cikuda sebuah desa yang berada di kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menyemaraki seremoni Pilkades dengan memiliki Tiga (4) orang calon tersebut, salah satu kandidat yang mencalonkan diri menjadi Kepala Desa, Bpk Haji Raden Agus Sutisna salah seorang Putra Daerah asli kelahiran Parung Panjang kabupaten Bogor, didampingi oleh Bapak Ahmad Aryani yang bakal menjadi wakil Kepala Desa Cikuda di periode ke depannya.

Bpk Haji Raden Agus Sutisna menyampaikan,”Saya melaju ingin menjadi Kepala Desa Cikuda, bermaksud untuk membangun dan melayani masyarakat desa Cikuda.” Demikian ujar Putra Daerah kelahiran Parung Panjang Bogor itu mengatakan.

Pada dasarnya, untuk men- Sejahterakan masyarakat Desa Cikuda dengan berbagai macam hal.” Untuk itulah, saya ingin mengabdi dan Ibadah,” tukas Haji Agus saat diwawancarai wartawan pada hari Senin (13/02/2023)

Lebih lanjut, ungkap Dirinya, katakan tidak hanya sekedar janji, namun sudah membuktikan hasil kinerjanya.” Baik dalam hal, seperti misalnya membangun jalan beberapa titik, peta koprol, pembuatan musholla, pembuatan air untuk musholla,” ujarnya dengan lugas.

Jikalau untuk mencari Nafkah, lanjut Dirinya menjelaskan sudah mumpuni setidaknya secara ekonomi.” Pada dasarnya, saya ingin berbagi untuk masyarakat Desa Cikuda pada Khususnya. Dengan visi misi Haji Agus Berdaulat kepada Masyarakat Desa Cikuda,” imbuhnya menerangkan.

Salah satu program andalan dan unggulan yang bakal dikembangkan, ialah sektor Pertanian, Peternakan, dan Perikanan. 

Haji Agus dengan visi bekerja dengan Muda, Kreatif, Santun, dan siap melayani masyarakat desa Cikuda , buktinya dengan mobil RAS Center sebanyak 5 unit. Yang digunakan untuk membantu warga yang terkena musibah dan dibawa ke RS, orang yang ingin melaksanakan besanan, kita sudah siapkan. 

Diketahui, Kecamatan Parung Panjang memiliki Kelurahan/desa, sebagai berikut, Desa Sunting, Desa Cibunar, Desa Cikuda, Desa Dago, Desa Gintung Cilejet, Desa Gorowong, Desa Jagabaya, Desa Jagabita, Desa Kabasiran, Desa Lumpang, Desa Parung Panjang, dan Desa Pingku.

(sopiyan A)

 171 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *