Pembukaan Turnamen Sepakbola Dihadiri Danramil 1015-08/Mentaya Hulu

Pembukaan Turnamen Sepakbola Dihadiri Danramil 1015-08/Mentaya Hulu

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Kapten Inf Syahidin menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepakbola H.Amin Ucek II tahun 2023 di desa Tanjung jaringau. Kegiatan tersebut di buka oleh Staf ahli Bupati Kotim bidang kesejahteraan sosial yang berlangsung di lapangan sepakbola desa Tanjung jaringau. Sabtu (4/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf ahli bid ESDM, Kadis Perikanan, Kadis BPKAD. Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Kapten Inf Syahidin. Kades Tanjung jariangau. Lurah Kuala kuayan.

Danramil 1015- 08/Mentaya Hulu Kapten Inf Syahidin membenarkan adanya kegiatan tersebut. Menurut Danramil 1015-08/Mentaya Hulu ,  bahwa kegiatan turnamen sepakbola tersebut adalah merupakan upaya untuk mencari bibit sepakbola di kabupaten Kotim umumnya.

” Dan yang tak kalah pentingnya dari kegiatan itu adalah dengan olahraga dapat mengantisipasi kenakalan remaja serta menjaga persatuan dan kesatuan, ” ujarnya. 

Dan oleh sebab itu Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Kapten Inf Syahidin mengharapkan kepada seluruh peserta turnamen agar dapat selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sprotivitas dalam berolahraga. @Umar K.

 112 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!