Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Kotim Dihadiri Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang

Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Kotim Dihadiri Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab) Kotim TA. 2023 yang bertempat di Aquarius Boutique Hotel Jl. Jenderal Sudirman Kab. Kotim, Sabtu (4/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kotim, Ketua DPRD Kotim, Wakil Bupati Kotim, Kepala Kadin Kotim, Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang. Para Camat di wilayah kota kab. Kotim, Perwakilan Polres Kotim, Ketua KONI Provinsi Kalteng, Ketua KONI Kotim, Anggota DPRD Kotim, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kotim. Ketua dan pengurus seluruh cabang olahraga kab. Kotim.

Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Lettu Inf Pairin menyampaikan bahwa, KONI memiliki tugas pokok untuk merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan manajer, guna mewujudkan prestasi keolahragaan nasional menuju prestasi Internasional, serta turut memperkokoh persatuan dan kesatuan dan ketahanan nasional dalam rangka mengangkat harkat serta martabat Indonesia.

“KONI sebagai induk organisasi olahraga diharapkan mampu melahirkan atlet yang mampu berprestasi dan professional serta memiliki integritas dan moralitas yang berlandaskan pancasila dengan jiwa nasionalis yang tinggi dan dapat mewujudkan Misi Pemerintah Kabupaten Kotim, serta ikut dalam mengawal program unggulan yang ada, sehingga bersama-sama kita dapat mewujudkan kab.Kotim bermarwah, maju dan sejahtera,” ujar Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang. @Umar K.

 109 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!