Pengukuhan Perangkat Desa Sumber Makmur Dihadiri Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kota Besi

Pengukuhan Perangkat Desa Sumber Makmur Dihadiri Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kota Besi

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kota Besi Serma Heru S menghadiri Kegiatan Pengukuhan Perangkat Desa Sumber Makmur, Pengukuhan Anggota Linmas, Pemilihan Calon Ketua dan Anggota LPMD masa bakti 2023, yang bertempat di Aula Desa Sumber Makmur, Kec. Telawang, Kab. Kotim. Sabtu(28/01/2023).

Berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut Camat Telawang Bpk Saigano SH.MH, Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kota Besi Serms Heru S, Kades Sumber Makmur Bapak Trimo dan perangkat Desa, Ketua BPD Ds Sumber Makmur dan anggota, Ketua RW, Ketua RT Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Sumber Makmur.

Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kota Besi Serma Heru S mengharapkan, “dengan pengukuhan perangkat Desa yang baru dapat melayani masyarakat secara maksimal dalam administrasi desa

“Semoga yang baru dilantik dapat mengemban tugas jabatan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengedepankan kepentingan bersama ,”sebut Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kotabesi Serma Heru S.

Secara Terpisah Danramil 1015-05/Kota Besi Kapten Inf Gunadi Mengatakan, “mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Sumber makmur, “harapnya.

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucap Danramil 1015-05/Kota Besi.

@Umar k.

 146 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!