HUT 49 Tahun PDI Perjuangan Se-Indonesia Dengan Tema Bangunlah Jiwa dan Badannya

HUT 49 Tahun PDI Perjuangan Se-Indonesia Dengan Tema Bangunlah Jiwa dan Badannya

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

PDI Perjuangan DPC Banyuwangi melaksanakan kegiatan apel pagi dalam memperingati hari jadi yang ke – 49 Tahun. Senin, (10/1).

Ketua Cabang PDI Banyuwangi I Made Cahyana Negara, S.E yang diwakili oleh ketua panitia Ir H. Eko Sukartono. Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00WIB – selesai.

Susunan acara dimulai dari penyiapan pasukan satgas, pembukaan, upacara bendera yang di ikuti oleh kader, penutup dan doa. Kedepanya PDI Perjuangan Semakin Solid serta melaksanakan mandat yang telah diputuskan oleh DPP dan dapat Memenangkan Pemilu 2024. “kata Ir H. Eko Sukartono”.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Sekaligus Ketua DPRD Banyuwangi fraksi PDI Perjuangan menghadiri acara kegiatan di Jakarta.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui whatsapp I Made Cahyana Negara, S.E menjelaskan serta berpesan kepada segenap kader yang ada di Banyuwangi tetap solid dan terus bekerja untuk masyarakat mari kita bangun jiwa dan raga untuk Indonesia raya.

“Acara dilaksanakan di seluruh PAC Se – Kabupaten Banyuwangi, acara berlangsung dikantor DPC dilaksanakan upacara, berbagi sembako kepada masyarakat sekitar kantor, tumpengan serta mendengarkan pidato ketua umum. Terjalinnya komunikasi antara Kader dan Masyarakat “Tutup I Made Cahyana Negara, S.E”.

( Rudy )

 445 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!