Ini Harapan Kepala SD Negeri 2 Rejoagung Tulungagung Untuk Anak Didiknya

Ini Harapan Kepala SD Negeri 2 Rejoagung Tulungagung Untuk Anak Didiknya

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Harapan dan kebahagiaan terbesar seorang ibu adalah melihat anaknya sukses meraih cita- cita yang diimpikan. Itulah gambaran harapan yang tersirat dari Kepala Sekolah SD Negeri 2 Rejoagung, Yulianitasari, S.Pd untuk anak didiknya. Senin, 21/11/2022.

Menurut Yulianitasari, upacara bendera yang dilaksanakan tiap hari Senin oleh para siswa SD Negeri 2 Rejoagung adalah hal yang sudah biasa. Namun kali ini ada yang istimewa, karena upacara dihadiri oleh Personil Koramil 0807/03 Kedungwaru.

Bimbingan dan pengarahan disampaikan dalam upacara kali ini, menambah semangat dan wawasan para siswa.
” Kami sangat mengharapkan anak- anak bertambah lebih baik, lebih semangat dan maju. Bisa menjadi anak Pancasila yang artinya bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Kelak bisa menjadi pemimpin yang mengharumkan bangsanya,” harapnya.

Selain hal tersebut, Yulianitasari juga sangat mengharapkan peranan orang tua dalam hal pendidikan diluar sekolah.
” Kami sangat berharap bapak/ ibu wali murid juga mengambil peranan penting dalam pendidikan saat diluar sekolah. Karena derasnya pengaruh di era serba digital ini,” imbuhnya.

Perlu diketahui, upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini.
(lgeng)

 480 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!