Kunjungan TK Kartika XVII 21 dan TK Kartika XVII-22 Ke Basarnas Dalam Rangka Pengenalan Lingkungan dan Profesi

Kunjungan TK Kartika XVII 21 dan TK Kartika XVII-22 Ke Basarnas Dalam Rangka Pengenalan Lingkungan dan Profesi

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dengan penuh semangat dan suka cita. Sebanyak 107 murid Taman Kanak-Kanak Kartika XVII 21 dan 22 Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLI Sampit, mendatangi Kantor BASARNAS Sampit di jalan Semekto Kab. Kotim pada Sabtu (28/01/2023).

Ketua Yayasan Kartika Jaya Kordinator XLI Sampit, Ny.Farah Abdul Hamid mengatakan,” bahwa kedatangan Anak-anak TK Kartika TK Kartika XVII 21 dan 22 ke Kantor Basarnas ini dalam rangka program kunjungan edukatif dengan Tujuannya untuk memperkenalkan apa itu BASARNAS, baik berkaitan dengan tugas-tugas yang dilaksanakannya.

Materi yang di berikan kepada anak-anak TK Kartika XVII 21 dan 22 adalah pengenalan alat Komunikasi, pengenalan Perahu karet, pengenalan alat-alat ekstrikasi dengan tujuan menambah pengetahuan untuk anak.

Selain itu, bahwa program kunjungan dari sekolah ini sangat baik sekali. ” Kami akan lebih menerapkan pola edukasi aktif kepada anak-anak TK ini agar mereka lebih berani bertanya, dan juga cepat dalam menangkap materi yang diberikan oleh petugas BASARNAS, “ucapnya.

@Umar k.

 224 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!