Pemdes Desa Pakam Kabupaten Batubara Sukses Gelar Musrenbang

Pemdes Desa Pakam Kabupaten Batubara Sukses Gelar Musrenbang

indopers.net, Pakam/ Batubara (Sumsel) – Pemerintahan desa pakam, kecamatan medang deras, kabupaten batu bara, sumatra utara, sukses gelar musrenbang pemdes tahun anggaran 2023 pada selasa 24 /01/2023. di aula desa pakam.

Pelaksanaan Musrenbang Pemdes pakam berlangsung mulai 09: 00 wib hingga 12: 00 wib yang turut dihadiri kepala desa/kades (rajali pandiangan), ketua BPD (syamsidar), sekdes (zainal arifin), kasi PEM ( Rijal), pendamping desa, dan tujuh kepala dusun serta tokoh masyarakat desa pakam.

Kepala desa pakam rajali pandiangan melalui ketua BPD syamsidar menuturkan kepada awak media, ” tidak luput kami ucapkan puji syukur kami kepada allah swt, atas kesehatan dan sukses nya musrenbang yang telah kami gelar pada hari ini, dan tentu nya mewujudkan program yang masuk dalam perencanaan pembangunan desa pakam tahun anggaran 2023. dan musrenbang ini agar dapat menetapkan usulan supaya memperhatikan azaz manfaat dan betul-betul di butuhkan oleh masyarakat sehingga hasil nya dapat dirasakan dengan optimal oleh seluruh lapisan masyarakat ” tutup ketua BPD

(Rudi)

 240 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *