PT. Hutan Karya Alam Persada Beroperasi Dalam Tahap Masa Percobaan

PT. Hutan Karya Alam Persada Beroperasi Dalam Tahap Masa Percobaan

indopers.net, Katingan (KALTENG) – PT. Hutan Karya Alam Persada telah beroperasi sejak bulan Agustus tahun lalu dengan masa percobaan, perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kayu di lingkungan Desa Tumbang Manggu, kecamatan Sanaman Mantikei, kabupaten Katingan, provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (12/01/2023).

Saat dijumpai media ini di ruang kerjanya HRD PT. Hutan Karya Alam Persada ( Pak Agung ) menyampaikan,” untuk saat ini perusahaan kami dalam tahap masa percobaan, itu mulai di bulan Agustus kemarin hingga saat ini.

Jadi kalau kita dibilang berjalan lancar juga belum, jadi kita masih ada beberapa kendala seperti contohnya yang terjadi bahan baku, permesinan, dan lain-lainnya.

“Kita akan terus selalu perbaikan sampai saat ini, mungkin nanti kedepannya kita bergerak, untuk saat ini kita bergerak pada produksi veneer lapisan plywoodnya.

Jadi kita belum sampai plywood, dan nantinya akan dijual di pabrik-pabrik Plywood di Kalimantan, juga di luar Kalimantan, dengan target produksi kita adalah untuk ekspor,” jelas HRD PT. Hutan Karya Alam Persada. (umar k).

 712 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *