Dukung Pembangunan Desa, Babinsa koramil 1015-08/Mentaya Hulu Hadiri Musrenbang Desa

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa koramil 1015-08/Mentaya Hulu Hadiri Musrenbang Desa

indopers.net, Sampit (KALTENG) – Dalam Rangka mendukung program pembangunan di desa binaan, Babinsa koramil 1015-08/Mentaya Hulu Praka Edi P menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa, di Desa Tribuana Kec Telaga Antang, Senin (19/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat mentaya Hulu/Kasi PKM BPK Paryoto, Babinsa koramil 1015-08/Mentaya Hulu Praka Edi P, Kasubsektor/Babinkamtibmas Briptu Yadi, Kepala Desa Tribuana, Ketua BPD, Seluruh Ketua RT dan RW, Warga Masyarakat Desa Tribuana.
 
Babinsa koramil 1015-08/Mentaya Hulu Praka Edi P menuturkan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya, “ucapnya. 
 
“Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan.” Ujar Babinsa koramil 1015-13 Praka Edi P.
 
Secara Terpisah Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Lettu Inf Darsi Eko Mengatakan Kehadiran Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu serta seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan khususnya warga desa Tribuana.
 
“Melalui Musrenbang ini, semua berharap akan menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis,” ujar Danramil 1015-08/Mentaya Hulu.
 
“Sebagai Babinsa selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan maupun Desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membangun kesejahteraan di desa binaan. “Tutupnya.

(Umar k/sbr Pendim 1015 Spt)

 134 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!