Pengukuhan RT Dan RW Desa Suruhan Kidul Kabupaten Tulungagung Masa Bhakti Tahun 2022- 2027

Pengukuhan RT Dan RW Desa Suruhan Kidul Kabupaten Tulungagung Masa Bhakti Tahun 2022- 2027

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kegiatan Pengukuhan Susunan Pengurus Rukun Warga ( RW) dan Rukun Tetangga ( RT) Desa Suruhan Kidul Masa Bhakti Tahun 2022- 2027 berjalan lancar. Rabu, 30/3/2022.

Nampak hadir, Camat Bandung Drs.Hartono AP dan didampingi oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Bandung Asngat Safi’i, S.Sos. BKTM Desa Suruhan Kidul Aiptu Mulyo Susilo dan Babinsa Desa Suruhan Kidul Sertu Eko Hadi Wijaya. Kepala Desa Suruhan Kidul Setianto dan seluruh perangkat desa serta Ketua BPD Desa Suruhan Kidul.

Setianto selaku Kepala Desa Suruhan Kidul dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada para Ketua RT dan RW yang akan mengabdi untuk masyarakat. Dan tidak lupa untuk para Ketua RT dan Ketua RW yang telah purna, Kepala Desa Suruhan Kidul menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas pengabdian dan sumbangsih kepada masyarakat dan juga Pemerintah Desa Suruhan Kidul .

Sementara itu, Camat Bandung Drs. Hartono, A.P dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapan yang tinggi untuk partisipasi para ketua RT dan RW yang baru dalam membantu Pemerintah Desa Suruhan Kidul dalam segala hal, khusunya dalam hal pembangunan.
” Ketua RT dan RW merupakan garda terdepan ditengah masyarakat . Ketua RT dan RW menjadi tumpuan bila ada permasalahan dan kebutuhan masyarakat dilingkungannya, yang akan diteruskan untuk disampaikan kepada pemerintah desa,” ujarnya.

Perlu diketahui, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Suruhan Kidul Nomor 26 Tentang Pengangkatan Pengurus Rukun Warga dan Rukun Tetangga periode 2022 sampai 2027 sejumlah 6 Ketua RW dan 22 Ketua RT.
(lgeng)

 534 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!