Camat Lawang Kidul Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Ponpes Madrasatul Qur’an Desa Tegal Rejo Kabupaten Muara Enim

Camat Lawang Kidul Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Ponpes Madrasatul Qur’an Desa Tegal Rejo Kabupaten Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE melakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Ponpes Madrasatul Qur’an Di Bukit Lawu RT 10 B Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Rabu (30/03/2022).

Dalam sambutannya, Andrille mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Ponpes Mandrasatul Qur’an atas upaya yang telah dilakukan dalam rangka mencetak Generasi Bangsa yang beriman dan berilmu.

“Terima kasih kepada pihak Ponpes karena telah memberikan dukungan dalam Pembinaan Generasi Muda yang lebih baik dimasa mendatang,” ucapnya.

Andrille juga mengajak masyarakat yang memiliki kemampuan untuk turut berkontribusi dalam Pembinaan Generasi Muda yang berakhlak mulia.

“Mari yang memiliki kemampuan untuk menghibahkan sebagian yang ada pada kita untuk berinvestasi. Hibah bisa dilakukan dalam bentuk materi maupun non materi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pengurus Ponpes, Ustadz Tulus, S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada Camat Lawang Kidul yang telah berkenan untuk melakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Yayasan Ponpes Madrasatul Qur’an.

“Kedatangan Pak Camat tentu saja memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan edukasi bagi para santri dan masyarakat,” katanya.

H. Solehan mewakili Kemenag Muara Enim juga menuturkan” kegiatan ini merupakan pekerjaan yang mulia, selain dapat bersilaturahmi juga seperti perjalanan Nabi ke langit melalui masjidil Aqso, seandainya mau langsung bisa saja, demikian dengan kegiatan hari ini kita bisa menjalin tali silaturahmi dan bermanfaat mendapatkan amal kebaikan,” tuturnya.

Lanjutnya” membangun masjid tidak usah kuatir tidak bisa selesai, yakinlah kalau usaha ini pasti akan rampung dan banyak yang membantu untuk pembangunan masjid ini, tempat ini akan menjadi tempat yang mulia dimana para santri akan belajar disini,” pungkasnya.

Turut hadir Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE, Wakil Kemenag H. Solehan, UPTD Persampahan Dedy Elyadi SH, Manajemen PTBA H. M. Bakir, Kades Tegal Rejo Teguh Priyono, Babinkantibmas Fajri, Babinsa Deky Iskandar, Ketua BPD Maryanto, dan Tokoh Agama. (Tnd)

 430 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!