Pengawasan Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Dalam Seleksi Tertulis Calon Anggota PPS

Pengawasan Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Dalam Seleksi Tertulis Calon Anggota PPS

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Praka Adhar melaksanakan pengawasan seleksi tertulis calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan umum tahun 2024 sekecamatan Telaga Antang, Kamis (12/1).

Kegiatan tersebut dihadiri Bapak Muhamad Rifqi/ Divisi Hukum dan Pengawasan (KPU Kotim ), Bapak Kurniawan Saputra/ Kasubag Hukum Dan SDM (Sekda Kotim ), Camat Telaga Antang/diwakili bapak Sekcam, Bapak Jhony Kasi Tapen Telaga Antang, Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Praka Adhar, Peserta yang mengikuti seleksi.

Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Praka Adhar menuturkan Bahwa Pengawasan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada unsur pelanggaran yang dilakukan oleh penyelenggara seleksi maupun peserta, serta memastikan bahwa soal-soal tes masih dalam keadaan tersegel.

Secara Terpisah 1015-08/Mentaya Hulu Kapten Inf Sahidin menyampaikan, selaku Aparat Kewilayahan kami berharap jalannya kegiatan seleksi calon anggota Panitia Pemungutan Suara berjalan dengan tertib dan aman serta selalu mentaati aturan protokol kesehatan.

“Selaku Aparat Kewilayahan, kita ingin jalannya kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman serta taati aturan protokol kesehatan, Ini harus dipedomani oleh peserta calon anggota PPS,” Harap Danramil 1015-08/Mentaya Hulu.

(Umar k/Pendim 1015 spt)

 133 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *