Dukung Ganjar Presiden, Poros Baru Puji Mesin Politik PDIP Muara Enim.

Dukung Ganjar Presiden, Poros Baru Puji Mesin Politik PDIP Muara Enim.

indopers.net | Muara Enim (SUMSEL) – Presiden Poros Baru Syerin Apriandi memprediksi kemenangan besar Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 akan terjadi di Kabupaten Muara Enim.

Bukan tampa alasan, menurut pria yang biasa di sapa Robin Hood ini menjelaskan bahwa salah satu faktor utamanya adalah militansi kader moncong putih di kabupaten Muara Enim.

Selain PAC dan Ranting, PDIP mempunyai sayap partai bukan kaleng kaleng di antaranya Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Taruna Merah Putih (TMP),
Banteng Muda Indonesia (BMI),
Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem),
Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI).

” Sungguh suatu kehormatan dapat bersinergi dengan kader kader PDIP dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ” tutur Syerin.

” Semangat kami meningkat seribu kali lipat dalam merebut suara rakyat di bumi Serasan sekundang ” tambahnya.

Di jelaskan Robin Hood bahwa gerakan Poros Baru sebagai Sahabat Ganjar sudah di lakukan sejak dua tahun silam, Robin Hood Menciptakan strategi kamuflase zixzax sebagai gerakan real kemenangan.

Untuk mempermudah meraih kemenangan besar, Robin Hood mengacak acak dapil dengan gerakan yang berbeda beda.

Sebagai contoh dapil satu telah memiliki 88 titik simpul suara yang siap meleburkan diri ke Ganjar Pranowo, Gerakan tersebut berlebel PUMA yang terus menyapu suara milenial usia 17 hingga 30 tahun.

Sedangkan Poros Baru sendiri berfokus merebut suara di Gelumbang Raya dengan manis dan elegan, sebagai pemanasan mesin Poros baru telah melakukan pembagian tali asih berupa minuman kebahagian ber merk Fanta di 44 titik simpul suara sebelum lebaran Idul Fitri tadi.

Selain itu kordinator kemenangan per kecamatan sudah terbentuk seratus persen dan siap menyapu bersih suara seantero Muara Enim.

” Selain koordinator kemenangan kecamatan dan desa dari Poros Baru dan PUMA, PDIP beserta sayap partainya, tambahan suara akan di dapat juga dari partai pengusung, partai pendukung, relawan, brigade dan simpatisan ” jelasnya.

Fenomena pemimpin berambut putih bakal tampil di pilpres 2024 sebelumnya telah di prediksi presiden Joko widodo.

Dengan takline # memimpin dengan akrap # Poros Baru bakal mengangkat cerita datar namun mengikat dan terus menyampaikan bahwa sosok Ganjar Pranowo cinta Ibunya.

” Semoga Berkah Ibu dapat memenangkan suara di kabupaten ini ” tutup Syerin. (Ril)

 119 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *