Danramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Khitanan Massal

Danramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Khitanan Massal

indopers.net, Seruyan (KALTENG) – Danramil 1015-10/Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar menghadiri acara Khitanan masal yang diadakan oleh perkumpulan pedagang Pentol dan bakso Simpang Bangkal Ds. Bangkal Kec. Seruyan Raya, Minggu (25/12).
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Seruyan Raya di wakili Pol PP. Kades Ds. Bangkal, Damang Kec. Seruyan Raya. Danramil 1015-10/Telaga Pulang beserta anggota, Kapolsek di wakili Babinkantibmas, Paguyuban Pentol dan Bakso, Orang tua dan peserta sunatan massal.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Danramil 1015-10/Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes).

“Dengan adanya khitanan Masal yang diadakan oleh perkumpulan pedagang Pentol dan bakso Simpang Bangkal yang dikoordinatori oleh Bapak Amin setidaknya dapat mengurangi beban bagi orang tua yang anaknya ikut melaksanakan khitanan massal.,” ucapan Danramil 1015-10/Telaga Pulang.
 
Danramil 1015-10/Telaga Pulang juga mengatakan, saya berharap agar anak-anak menjadi anak-anak yang berguna bagi Bangsa dan agamanya.
 
“Selain itu, berharap agar dalam kegiatan khitanan massal ini semuanya mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes)” tambah Danramil 1015-10/Telaga Pulang.

(Umar k/Pendim 1015 Spt)

 131 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *