Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Hadiri Musdes

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Hadiri Musdes

indopers.net, Sampit (KALTENG) – Bentuk dukungan terhadap program Pemerintah, Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Sertu Hadi Siswanto menghadiri undangan Musdes dalam Rangka Validasi,Finalisasi dan Penetapan Calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) BLT Desa Tahun 2023, Yang bertempat di Aula desa Jemaras kec. Cempaga kab. Kotim, provinsi Kalteng, yang di sepakati penerima BLTDD thn 2023, Rabu (21/12).

Hadir dalam acara Musyawarah Desa tersebut, Camat di wakili bapak Arifin, Kades jemaras, Sekdes j, Ketua BPD, Banbinkamtibnas, Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Sertu Hadi Siswanto, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat ketua Rt dan Rw,Ds.jemaras mu undangan lainnya.

Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Sertu Hadi Siswanto menyampaikan “Untuk hasil penetapan Validasi,Finalisasi dan Penetapan Calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) BLT Desa Tahun 2023 yang telah disepakati bersama ini semuanya sudah melalui proses musyawarah lembaga desa yang ada, agar semua pihak memaklumi karena ini semua adalah untuk kepentingan warga masyarakat desa Tambaksari.” terangnya.

Secara Terpisah Danramil 1015-06/Cempaga Kapten Inf Gunadi Mengatakan menuturkan memasuki tahun anggaran 2023 pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Jemaras menyelenggarakan musyawarah khusus untuk membahas hal penting yaitu KPM penerima bantuan BLT DD.

“Kegiatan ini sangat penting untuk menentukan siapa siapa yang berhak untuk mendapatkan bantuan, dihadapkan dengan jumlah KPM dan mempertimbangkan alokasi anggaran yang disiapkan untuk program sosial bagi warga yang kurang mampu,” tuturnya.

(Umar k/Pendim 1015 Spt)

 153 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!