Babinsa Koramil Manuhing Hadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Tumbang Jalemu

Babinsa Koramil Manuhing Hadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Tumbang Jalemu

indopers.net | Manuhing/Gunung Mas (Kalteng) – Babinsa Koramil 1016-04/Manuhing, Pelda Tatan Ariansyah menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Perangkat Desa Tumbang Jalemu, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (3/5) kemaren dihadiri oleh Camat Manuhing diwakili Kasi Pemerintah Bapak Elias dan Kasubag Perencanaan Bapak Markoko, Babinsa Pelda Tatan Ariansyah, Kades Tumbang Jalemu Bapak Yuel, Ketua BPBD Ibu Acaristani, Perangkat desa yang dilantik Bapak Adventino Budi sebagai Sekdes dan ibu Ivana Savira sebagai Kaur Keuangan serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan adat setempat.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Pelda Tatan Ariansyah menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat yang baru dilantik, semoga setelah ada mutasi pada jabatan perangkat dapat membangun Desa menjadi lebih baik.

“Laksanakan tugas sebagai Perangkat Desa dengan penuh rasa tanggung jawab, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan di segala sektor yang ada di Desa”, kata Babinsa.

Ia menambahkan, bahwa dengan adanya pengambilan sumpah dan janji ini merupakan bentuk keseriusan bagi para perangkat desa untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masayarakat.

“Kepada perangkat desa yang dilantik, dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Tumbang Jalemu yang makmur dan sejahtera”. Ucap Pelda Tatan Ariansyah.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 168 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!