Peringati Hari Guru, Para Guru SD Negeri Soko Tulungagung Jadi Petugas Upacara

Peringati Hari Guru, Para Guru SD Negeri Soko Tulungagung Jadi Petugas Upacara

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Upacara bendera di SD Negeri Soko kali ini terasa berbeda. Hal ini disebabkan semua petugas upacara adalah para guru.
Sabtu,25/11/2022

Hal ini disampaikan Korwil UPASP Kecamatan Bandung, Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd sesaat sebelum upacara dimulai. Suparmi menyampaikan bahwa untuk upacara dalam rangka memperingati Hari Guru, semua petugas upacara harus para guru dan ini sesuai petunjuk dan arahan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

Suparmi menambahkan, para guru harus menjadi tauladan bagi anak didiknya dalam segala hal termasuk menjadi petugas upacara.

Sementara itu,.Kepala Sekolah SD Negeri Soko, Yayuk Karnasih, S.Pd menyampaikan harapan dalam momentum Hari Guru ini menjadi penyemangat para guru dan siswa untuk memberikan yang terbaik. Kerjasama yang baik antara guru, siswa dan juga wali murid menjadi kunci keberhasilan. Dalam kesempatan tersebut, Yayuk juga sangat berharap anak didiknya lebih giat dan semangat dalam mengejar prestasi sekolah.

Perlu diketahui, bahwa usai pelaksanaan upacara, para wali murid melalui siswa banyak memberikan hadiah kepada para guru sebagai bentuk rasa penghargaan.
Tidak hanya para siswa, namun dari guru lembaga TK Dharma Wanita Soko juga hadir bersama para anak didiknya untuk mengucapkan hari guru.
(lgeng)

 172 total views,  3 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!