Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Melakukan Koordinasi Dengan PT PINS Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Melakukan Koordinasi Dengan PT PINS Indonesia.

indopers.net, Lampung Utara – Perusahaan PT Telkom Indonesia untuk melakukan penjajakan kerjasama jaringan internet.

Rombongan yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M., tersebut menyambangi Gedung Telkom Landmark Tower Lantai 42 di Kawasan Perkantoran Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).

“Kunjungan kami kesini untuk melakukan koordinasi dalam rangka rencana kerjasama terkait pengadaan jaringan internet intranet Pemerintah Kabupaten Lampung Utara,” ujar Kadis Kominfo membuka pertemuan.

Rombongan diterima Executive AM Telkom DGS, Subroto dan GM e-Commerce dan Regional PT PINS Indonesia, Dhoni Muhamad RA.

Pada kesempatan itu, Dhoni Muhammad menjelaskan terkait support layanan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) yang dapat diberikan untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Antara lain, Support Pengadaan dan Instalasi Jaringan internet intranet Perangkat Daerah, Support Pengadaan dan Instalasi Command Center Pemkab Lampung Utara dengan fokus
Command Centre Solution – Integrated, easy to operate and real time.

“Manfaat utama command center ini untuk monitoring secara realtime pengelolaan kinerja, informasi dan data, pengelolaan kawasan, management, traffic dan data penting lainnya pada Pemerintah kabupaten Lampung Utara,” jelas Doni. (Imron).

 205 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!